[ 24 April 2020 by diskominfo 0 Comments ]

Satukan Spirit Untuk Sukseskan Kinerja di Bulan Ramadhan

Sei Rampah,

Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H / 2020. Semoga kita umat Muslim dapat menjalankan rukun Islam yang ketiga dan dapat mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Sergai Drs H Akmal, AP, M.Si saat berada di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (24/4/2020).

“ Hari ini merupakan awal puasa, saya berharap di tengah bencana nasional non alam pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini kita dapat bekerja secara maksimal. Walaupun semua aktifitas kita serba terbatas. Dalam bekerja saat ini kita sudah menerapkan peraturan dengan pembatasan bertemu atau tatap muka (physical distancing) serta melaksanakan pekerjaan dari rumah (work from home),” terangnya.

Akmal menyebut, meskipun jarak fisik kita telah dibatasi dengan menerapkan kerja dari rumah, menghindari berkumpul atau kerumunan ditambah lagi dengan adanya aturan refocusing dan realokasi anggaran, namun hati dan jiwa serta spirit harus tetap menyatu untuk menyukseskan program kerja sesuai rencana. Tentulah dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang pada akhirnya menjadi kerja yang berkualitas, katanya penuh optimis.

Hari ini 1 Ramadhan 1441 H, dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan, ” Marhaban Yaa Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf atas segala salah dan khilaf”. Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini menjadi berkah dan mendapat ridhoNya.

“  Tetap semangat dan lakukan yang terbaik untuk Dinas Kominfo  dan Kabupaten  Tanah Bertuah Negeri Beradat tercinta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *