[ 31 Oktober 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Pejabat Administrator Dinas Kominfo Dilantik

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman yang diwakili Wakil Bupati H Darma Wijaya melantik 11 orang Pejabat Administrator dan 1 diantaranya adalah Kabid PIKP pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), H Zainal Abidin, S.Pd, bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu (30/10).

H Zainal Abidin, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid PIKP di Dinas Kominfo dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip berdasarkan SK Bupati Serdang Bedagai Nomor Sergai No. 973/18.33/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemkab Sergai.

Disampaikan Wabup H Darma Wijaya sesaat setelah melakukan pelantikan, bahwa pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantaan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Jabatan yang akan diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, “ ungkap Wabup.

Wabup Darma Wijaya mengatakan, jabatan yang telah diberikan hendaknya dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sergai, pungkasnya.

Terakhir, Wabup turut menyampaikan pesannya kepada para pejabat baru untuk total dalam komitmen melayani masyarakat. Citra dan kepercayaan publik terhadap Kabupaten Sergai amatlah penting nilainya bagi keberlangsungan roda pemerintahan, tutup Wabup.

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekdakab Drs. Hadi Winarno M.M., Asisten Admum H Karno Siregar S.H., M.AP., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Santun Banjarnahor, M.Si, jajaran Kepala OPD, para rohaniawan serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *