[ 5 April 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Rapat Kerja Tim Tenaga Ahli TA 2019

Sei Rampah,

Dalam rangka menyusun dan merencanakan kinerja tim tenaga ahli Dinas Komuikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun Anggaran (TA) 2019 melakukan rapat kerja internal, bertempat di Ruang Data Center Kantor Dinas Kominfo, Jumat (5/4).

Rapat tim tenaga ahli dilakukan selain untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan di Tahun 2019, juga guna mengevaluasi kinerja dari tim tenaga ahli yang telah rampung dikerjakan pada tahun lalu.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo H Ikhsan, AP yang diwakili Kabid Penyelenggaraan e-Government, Mhd. Fadhil Isa, S.STP saat membuka rapat. Turut mendampingi Kasi Infrastruktur dan Jaringan, Sudiyono, S.Kom, Kasi Pengembangan dan Pengelolaan Data/ Aplikasi Khairil Umri, SH bersama dengan 6 orang tenaga ahli server, pemrograman dan jaringan.

“Tahun ini, sistem kerja harus lebih ditingkatkan dan pola kerja harus sesuai dengan yang telah direncanakan dan ditetapkan. Kami juga berharap, kedisiplinan dan etos kerja di masing-masing tim tetap dijaga dengan baik untuk kebaikan kita bersama,” ungkap Fadhil.

Disela-sela rapat turut disampaikan terkait evaluasi dan monitoring perkembangan kondisi jaringan maupun server yang berada di lingkungan Pemkab Sergai. Sebagai Dinas yang menjadi pusat pemeliharaan server dan jaringan di setiap OPD di Pemkab Sergai, Dinas Kominfo harus secara berkala melakukan monitoring dan pemeliharaan agar setiap kendala dapat diminimalisir dan segera dilakukan perbaikan jika terjadi kerusakan.

Fadhil mengungkapkan bahwa, rapat evaluasi dan monitoring ini akan dilakukan setiap bulan, guna melaporkannya kepada pimpinan atas kinerja yang telah dilakukan dan  penyelesaian atas kendala yang mungkin terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *