[ 23 Juli 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Perbaikan Jaringan Radio Link di Puskesmas Kuala Bali

Serba Jadi,

Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Bidang Penyelenggaraan e-Government melakukan perbaikan jaringan internet/ intranet di Puskesmas Kuala Bali Kecamatan Serba Jadi, Selasa (23/7).

Tim teknisi jaringan dari Dinas Kominfo Sergai melakukan maintenance/ pemeliharaan jaringan komunikasi internet dengan mengganti radio link yang telah rusak dan menggantinya dengan yang baru. Hal ini dilakukan setelah adanya laporan dan terjadinya kendala saat mengakses jaringan internet di Puskesmas Kuala Bali.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim teknis jaringan, ditemukan bahwa radio link yang rusak harus dilakukan penggantian, dengan demikian akses internet akan kembali lancar seperti sediakala.

Sebagai informasi, jaringan internet bermasalah ini merupakan tanggungjawab penuh Dinas Kominfo dalam pemeliharaan dan penggantiannya. Hal ini dikarenakan Dinas Kominfo merupakan pusat seluruh jaringan internet yang berada di Pemkab Sergai, baik yang berada di OPD, Kantor Kecamatan maupun Puskesmas.

“Kami menginformasikan kepada petugas puskesmas maupun di OPD lain, yang menangani terkait jaringan internet. Jika terjadi kerusakan atau kendala saat mengakses internet di instansi masing-masing, harap segera menghubungi Dinas Kominfo agar dilakukan pengecekan,” ungkap salah satu tim teknis jaringan Dinas Kominfo, Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *