[ 4 September 2020 by diskominfo 0 Comments ]

Kominfo Sergai Gelar Rapat Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD

Sei Rampah,

Sebagai upaya dalam melakukan penyusunan Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2021-2024, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar rapat untuk melakukan penyusunan data Teknokratik bertempat di Ruang Data Center, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (3/9/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Sergai Drs. H. Akmal, AP, M.Si turut dihadiri Sekretaris Mhd. Fadhil Isa, S.STP, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Kamaluddin Saragih, S.Pd.I, M.Si, Kabid Penyelenggaraan E-Government Sudiyono, S.Kom, para Kepala Seksi, Kepala Subbagian dan Bendahara Pengeluaran serta Bendaha PAD.

Kadis Kominfo, H. Akmal menyebut, rapat ini membahas hal-hal yang mencakup identifikasi permasalahan penyelenggaraan urusan Pemerintah Daerah dan penentuan isu strategis sebagaimana diatur dalam pasal 43 Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 86 Tahun 2017.

“ Isu-isu strategis yang dimaksud adalah isu yang berkaitan dengan Tusi Dinas Kominfo yang menyangkut bidang informasi, komunikasi dan e-government. Nantinya isu tersebut akan kami klasifikasikan disertai dengan faktor-faktor penentu keberhasilannya,” jelas Akmal.

Dalam rapat tersebut, Kadis Kominfo menginstruksikan kepada masing-masing bidang untuk mengelola isu strategis yang nantinya akan dituangkan dalam dokumen RPJMD tahun 2021-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *