[ 30 November 2021 by diskominfo 0 Comments ]

Kominfo Sergai Dukung Program Vaksinasi OPD

Sei Rampah,
Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) terhadap percepatan penanganan pandemi Corona Virus Desease (Covid-19), Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut berpartisipasi dalam kegiatan Gerai Vaksin OPD yang dilaksanakan mulai Selasa-Sabtu tanggal 30 Nopember hingga 4 Desember 2021 bertempat di Klinik Bersaudara Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai.
“ Setiap Dinas dan Badan diberi tanggungjawab masing-masing untuk membawa masyarakat yang belum divaksin dosis satu sebanyak 50 orang. Sedangkan untuk Kepala Bagian membawa sebanyak 20 orang yang merupakan warga Kabupaten Sergai,” kata Kadis Kominfo Sergai Drs H Akmal AP M.Si di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (30/11/2021).
Akmal melanjutkan bahwa Dinas Kominfo Sergai sebagai salah satu OPD yang turut mendukung program ini, dihari pertama kegiatan kami sudah berhasil mengajak sebanyak 30 orang untuk divaksinasi.
“ Alhamdulillah, dihari pertama ini Dinas Kominfo bisa mengajak masyarakat sebanyak 30 orang, mudah-mudahan hingga kegiatan ini berakhir kita bisa mencapai target,” katanya.
Ia menambahkan bahwa Pemkab Sergai gencar melaksanakan program vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Jajaran OPD harus bahu membahu mendukung berjalannya program ini, karena kita garda terdepan dalam memasyarakatkan setiap program pemerintah yang bertujuan baik bagi kepentingan publik, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *