[ 1 November 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Kadis Kominfo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekda Sergai

Sei Rampah,

Usai acara pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP yang langsung dilantik oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kepala Dinas (Kominfo) Drs. H Akmal, M.Si turut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Sekda yang baru bertempat di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (1/11/2019).

Disampaikan Kadis Kominfo, Akmal, dalam sambutan Bupati sesaat setelah pelantikan, sebelumnya jabatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sergai telah diseleksi beberapa bulan melalui seleksi administrasi, asessmen hingga  tahap wawancara. Dan hari ini, berdasarkan Keputusan Bupati No. 974/18.33/Tahun 2019 Buapti Sergai resmi melantik Faisal Hasrimy, AP, M.AP disaksikan jajaran Forkopimda, para kepala SKPD, camat dan undangan terbatas lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sergai Ir H Soekirman menekankan jika citra Pemkab Sergai akan sangat banyak ditentukan oleh Sekdakab dalam melaksanakan tugasnya. Dan agar dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.

“Hal yang perlu diperhatikan Sekda baru yaitu terkait  kedisiplinan, penyusunan anggaran yang berbasis kinerja, kerjasama yang baik dengan unsur-unsur Forkopimda, para kepala SKPD hingga DPRD,” jelas Bupati.

Kadis Akmal juga menyampaikan, khususnya kepada seluruh jajarannya, agar tetap meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “Kita sebagai unsur OPD harus dapat menjaga pola kerja yang baik, membantu tugas pimpinan hingga visi dan misi Kabupaten Sergai dapat dicapai bersama,” tukas Akmal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *