[ 25 Februari 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Kadis Kominfo Gelar Rapat Persiapan Pameran MTQ dan FSN

Sei Rampah,

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo)  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Ikhsan, AP menggelar rapat internal perihal persiapan pameran dalam rangka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-XVI Tahun 2019, bertempat di Ruang Data Center Kantor Dinas Kominfo, Senin (25/2).

Rapat yang turut dihadiri para Kabid, Kasi, Kasubbag hingga pelaksana pada Dinas Kominfo membahas secara sistematis persiapan beberapa item yang akan turut ditampilkan pada stand pameran Dinas Kominfo nantinya.

Pada saat rapat berlangsung, Kadis Kominfo H. Ikhsan, AP mengatakan, bahwa konsep stand pameran Dinas Kominfo kali ini harus lebih interaktif dan menarik. Dengan harapan akan banyak masyarakat yang datang berkunjung.

Dikatakan Kasi Kehumasan, Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Nurlenti Purba,  stand pameran Dinas Kominfo akan menyajikan siaran langsung Radio Sergai FM dari lokasi kegiatan MTQ, jelasnya.

“Pada saat siaran langsung tersebut, kami juga akan menginformasikan jadwal perlombaan MTQ dan FSN yang akan berlangsung setiap hari. Selain itu, kami juga akan meng-update hasil dari perlombaanya,“ ungkap Nurlenti.

“Kami berharap, dengan adanya siaran langsung Radio Sergai FM di lokasi pameran, banyak masyarakat yang akan tertarik untuk mencoba dan belajar melakukan siaran melalui Radio Sergai FM ini,” ujarnya..

Sesaat sebelum mengakhiri rapat, Ikhsan berpesan untuk seluruh kegiatan yang akan diaksanakan besok, agar di persiapkan dengan sebaik-baiknya. Dan agar kita semua saling bekerjasama demi kesusksesan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *