[ 20 November 2019 by diskominfo 0 Comments ]

Kadis Kominfo Dampimgi Wabup Sergai Tutup Turnamen Kampung Keling Cup II

Sei Rampah,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Drs. H Akmal, AP, M.Si turut serta damping Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya hadri pada penutupan Turnamen Kampung Keling Cup II di Lapangan Dusun II Kampung Keling Desa Sei Rampah, Rabu (20/11).

Dikatakan Kadis Kominfo, Akmal, disela-sela penutupan kegiatan, Wabup mengucapkan terima kasih  atas dedikasi dan kerja keras panitia pada pelaksanaan turnamen ini.

“Kegiatan olahraga seperti ini dapat memberikan banyak memotivasi pada generasi muda untuk melakukan kegiatan bermanfaat dan sebagai salah satu bentuk dari cara menghindarkan diri dari bahaya Narkoba”, ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada para peserta turnamen, di tahun depan turnamen akan diselenggarakan lebih besar. Hal ini sebagai bentuk dari komitmen Pemkab untuk terus meningkatkan kualitas atlit Sergai agar mampu bersaing dan memberikan banyak prestasi di tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Tetap pegang semangat sportivitas dalam pertandingan dan jangan cepat jangan cepat berpuas diri, berikanlah prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pesan Wabup.

Turnamen ini diikuti oleh 54 peserta dan berlangsung hampir 3 bulan ini turut dihadiri Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos, Sekcam Sei Rampah Dra. Sri Rahayu, tokoh masyarakat H. Kisai Dalimunthe, Muspika, official, wasit, klub peserta turnamen serta masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *