[ 30 November 2021 by diskominfo 0 Comments ]

Jajaran Kominfo Sergai Ikuti Upacara HUT Korpri ke-50

Sei Rampah,

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, jajaran ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) mengikuti upacara secara virtual di Kantor Dinas Kominfo Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (29/11/2021).

Kadis Kominfo Sergai  Drs H Akmal, AP, M.Si menyampaikan jika peringatan HUT KORPRI kali ini masih sama seperti tahun lalu dilaksanakan di tengah situasi pandemi sehingga berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam momen tersebut, kata Akmal lagi, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan beberapa poin penting terkait kinerja ASN dan harapan terhadap abdi negara kedepannya.

 

“ Pesan Pak Presiden agar para ASN tetap bekerja keras agar mampu menjadi abdi negara yang tangguh, profesional, dan inovatif demi Indonesia Maju. Kemudian agar pengabdian yang diberikan anggota KORPRI kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti. Hal ini tak lepas dari ekspektasi masyarakat yang makin tinggi,” ungkapnya.

Sebagai bentuk pengabdian dan loyalitas ASN, salah satunya dengan mendukung penuh program pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“ Pemkab Sergai saat ini sedang gencar melaksanakan program vaksinasi untuk mencapai herd immunity. ASN wajib mendukung berjalannya program itu. ASN harus mampu menjadi garda terdepan dalam memasyarakatkan setiap program pemerintah yang bertujuan baik bagi kepentingan publik,” pungkas Akmal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *