[ 20 Desember 2021 by diskominfo 0 Comments ]

Akhir Tahun 2021, Dinas Kominfo Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

Sei Rampah,
Di akhir tahun 2021, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan rapat evaluasi kinerja yang dilaksanakan di Ruang Data Center, Kantor Dinas Kominfo, Sei Rampah, Senin (20/12/2021).
Kepala Dinas Kominfo Sergai Drs. H. Akmal, AP, M.Si, yang memimpin langsung rapat ini menyampaikan beberapa poin penting terkait progres dan capaian kinerja tim Dinas Kominfo sepanjang tahun 2021.
Membuka sambutannya, Kadis Kominfo mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah dijalin oleh para personil Dinas Kominfo dalam menjalankan dan menuntaskan rencana kerja yang sudah dibuat. Namun, Kadis Kominfo berharap, pekerjaan yang masih dalam progres bisa dikerjakan dan dituntaskan sebaik mungkin sebelum masa tenggat.
“Banyak yang sudah kita lalui selama tahun kerja 2021 ini. Baik bidang E-Gov dan PIKP harus sudah menyelesaikan target yang sudah ditetapkan sebelum tahun berganti,” buka Kadis Kominfo.
Secara khusus, Akmal menyoroti berjalannya program vaksinasi yang saat ini sedang gencar dilaksanakan di beberapa kecamatan di Sergai.
“Seminggu belakangan saya turun langsung bersama tim yang terdiri dari unsur OPD lain di Pantai Cermin untuk mengejar target capaian vaksinasi kabupaten. Syukur Alhamdulillah, saat ini target minimal 70% sudah berhasil kita raih dan semoga ini bisa terus meningkat sekaligus berbarengan dengan peningkatan angka peserta untuk vaksinasi kedua,” ucap Kadis lagi sembari menambahkan agar seluruh pihak di Dinas Kominfo bisa terlibat aktif untuk menyukseskan program vaksinasi ini.
Untuk tahun depan, Kadis Kominfo mengimbau kepada seluruh personil ASN Dinas Kominfo untuk tetap menjaga soliditas dan semangat demi kembali mencapai target yang sudah ditetapkan, bahkan melampaui dan meningkatkan kerja.
“Kita juga harus bisa melahirkan inovasi-inovasi baru yang berguna bagi kepentingan publik. Misalnya dengan mengkaji pemanfaatan jaringan Wi-Fi di kecamatan untuk digunakan sebagai jaringan publik yang bisa diakses oleh masyarakat luas,” ucapnya.
Rapat ini diisi dengan penyampaian laporan kerja masing-masing bidang baik E-Gov, PIKP maupun Sekretariat.
Hadir dalam rapat evaluasi ini seluruh ASN Dinas Kominfo Sergai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *