• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Dinas Kominfo Sergai jadi Petugas Upacara HKN

diskominfo      0

Dinas Kominfo Sergai jadi Petugas Upacara HKN

Sei Rampah,

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) didapuk sebagai pelaksana petugas upacara dalam Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di lapangan apel Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (17/02/2020).

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali di tanggal 17 ini, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman bertindak sebagai Inspektur Upacara. Adapun Sekretaris Dinas Kominfo Mhd. Fadhil Isa, S.STP, ditunjuk sebagai Perwira Upacara, lalu Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Kamaluddin Saragih, S.Pd.I, M.Si sebagai Komandan Upacara, Pembacaan Doa yang disampaikan oleh Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Jaini Purba, S.Sos.I dan terakhir Pembacaan UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri diserahkan kepada staf Dinas Kominfo, Hans Siahaan dan Ardi Tobing.

Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, AP, M.Si usai melaksanakan upacara menyampaikan jika pelaksanaan Upacara HKN hari ini, Dinas Kominfo menjadi petugas upacara yang  berjalan lancar dan khidmat. “ Kita bersyukur upacara berjalan lancar. Dalam Upacara HKN ini juga Bupati menyampaikan banyak pesan bermanfaat dan informasi membanggakan. Tentu patut diapresiasi karena hanya dalam 2 bulan Sergai telah mendapat beberapa prestasi tingkat nasional,” sebut Akmal.

“Saya turut mendampingi Bupati dan Sekdakab dalam penerimaan dua penghargaan yaitu Anugerah Kebudayaan di Kalimantan Selatan dan SAKIP Award di Batam. Dua penghargaan prestisius ini tentu merupakan kebanggan karena diserahkan langsung oleh MenPAN RB, bahkan untuk Anugerah Kebudayaan PWI disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Ini membuktikan Kabupaten Sergai telah bisa disejajarkan dengan daerah berprestasi lain walau umur Kabupaten ini masih remaja,” puji Akmal lagi.

Akmal juga menggarisbawahi imbauan Bupati perihal netralitas. “ Sesuai imbauan Bupati, seganap personil Dinas Kominfo tetap akan menjaga netralitas, integritas dan profesionalisme dalam kinerjanya di tahun politik,” pungkasnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender