• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Wartawan Sergai Berpulang, Kadis Kominfo Sampaikan Bela Sungkawa

diskominfo      0

Wartawan Sergai Berpulang, Kadis Kominfo Sampaikan Bela Sungkawa

Perbaungan,

Sebagai ungkapan duka dan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Wartawan Media Cetak Mingguan Selamat Jumri diusia 57 thn pada 25 Oktober 2019, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) Drs H Akmal AP, M.Si didampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Kamalluddin Saragih, S.PdI, M.Si menyambangi rumah Alm di Desa Lubuk Dendang Kecamatan Perbaungan, Rabu (20/11/2019).

Kedatangan Kadis Kominfo beserta rombongan disambut hangat oleh Intan dan Andari Putra yang merupakan anak Alm. Selamat Jumri serta beberapa sanak keluarga lainnya.

Intan menceritakan bahwa, kepergian sang ayah dirasa begitu cepat dan mendadak. Pasalnya sang ayah tidak pernah mengeluh sakit. Selang dua minggu kepergian sang ayah, disusul dengan kepergian ibunya Supiani (47) yang merupakan Istri dari Alm Selamat Jumri.

” Belum hilang rasa sedih kami ditinggal Bapak, dalam waktu yang cukup dekat kami harus kehilangan mamak,” ujar Intan penuh haru.

Kadis Kominfo Drs H Akmal, AP, M.Si saat di kediaman Alm. Selamat Jumri menyampaikan rasa bela sungkawa atas kepergian Alm. Dikatakannya, bahwa Alm adalah orang yang baik, ramah dan sopan. ” Beliau merupakan sosok yang dapat dijadikan panutan bagi kami maupun rekan-rekan wartawan lainnya,” kata Akmal.

Akmal menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan saat Alm. meninggal tidak dapat hadir menyampaikan rasa dukanya, karena pada saat itu sedang menjalankan tugas di luar kantor.
Oleh karenanya, Akmal berharap bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, tandasnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender