• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Kominfo Meriahkan HUT ke 48 KORPRI

diskominfo      0

ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Kominfo Meriahkan HUT ke 48 KORPRI

Sei Rampah,

Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terdiri dari ASN, tenaga kontrak dan tenaga ahli turut serta sebagai peserta berbagai perlombaan yang diselenggarakan Pemkab Sergai dalam rangka memperingati ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48.

Sebanyak 8 orang ASN, tenaga kontrak dan tenaga ahli Dinas Kominfo yang tergabung dalam beberapa tim, turut berpartisipasi dalam cabang lomba futsal, badminton, tenis meja dan vocal solo.

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Kominfo, Mhd Fadhil di Ruang Kerja Kantor Dinas Kominfo di Sei Rampah, Jumat (8/11).

“Hari ini, 2 orang ASN kita akan turut berlomba pada cabang lomba olahraga badminton ganda putra, yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan. Kita tentunya harus sama-sama memberikan dukungan dan semangat, agar rekan kita dapat bertanding dengan penuh sportifitas,” pungkas Sekretaris Dinas Kominfo, Fadhil.

Selain cabang lomba badminton, lebih lanjut Fadhil menyampaikan, hari ini juga salah satu ASN kita yaitu Kasi Dokumentasi dan Publikasi, Jaini Purba akan mengikuti lomba vocal solo. “Kita juga berharap, Kasi Publikasi, Jaini yang mewakili Dinas Kominfo akan dapat memberikan kemenangan,” imbuhnya.

Pada hari Senin depan, tim Dinas Kominfo akan turut mengikuti cabang lomba olahraga futsal bertanding dengan tim futsal dari Bapenda.

Namun demikian, dikatakan Fadhil, dengan ikut sertanya sejumlah ASN dan tenaga kontrak dalam kegiatan tersebut, tidak mengensampingkan tugas pokok dan fungsinya. ”Saat berada di kantor dan jam kerja, segala pekerjaan harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tapi kita akan memberikan ruang dan kelonggaran waktu jika jadwal perlombaan akan berlangsung,” jelasnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender