• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

HUT ke 14 Harian Andalas, Pemkab Sergai Harap Sajikan Berita Yang Bermutu Bagi Masyarakat

diskominfo      0

HUT ke 14 Harian Andalas, Pemkab Sergai Harap Sajikan Berita Yang Bermutu Bagi Masyarakat

Pantai Cermin,

Acara syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Harian Andalas berlangsung sukses dan penuh kebersamaan, bertempat di taman wisata Pantai Pondok Permai, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (27/7).

Turut hadir Bupati Sergai diwakili Asisten II Bidang Ekbangsos Pemkab Sergai H Kaharuddin, Kabid PIKP Dinas Kominfo Sergai H Zainal Abdidin, Wakapolsek Pantai Cermin Iptu R Pakpahan, Kanit Patroli Polsek Pantai Cermin Ipda Junaidi dan sekitar 150 orang keluarga besar Harian andalas, terdiri dari karyawan, wartawan serta keluarga besar Harian Andalas.

Dalam sambutannya, Bupati Sergai Ir H Soekirman diwakili Asisten II Bidang Ekbangsos Ir H Kaharuddin, media sangat berperan penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, media massa kini telah menjadi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh berbagai informasi.

“Hal ini menandakan bahwa masyarakat sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia, begitu halnya dengan Harian Andalas yang sudah mencapai usia ke 14 tahun,” ungkap Kaharuddin.

Lebih lanjut disampaikan Kaharuddin, diusianya yang mencapai ke 14 tahun, Harian Andalas menjadi label media yang banyak dicari masyarakat dan dinilai layak untuk dijadikan sumber informasi yang akurat.

Kedepannya, besar harapan kami agar rekan-rekan wartawan Harian Andalas dapat melaksanakan tugas pembangunan menuju perubahan kearah yang lebih baik lagi. Karena itu, rekan-rekan Harian Andalas sebagai mitra pemerintahan dapat berperan aktif untuk terus memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait publikasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di Kabupaten Sergai, ujar Kaharuddin.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Harian Andalas, Agus Salim Ujung menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang mendukung terlaksananya acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Pemkab Sergai yang telah ikut memberikan sumbangsih sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses. Begitu juga kepada seluruh panitia dan donatur yang sudah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini,” ujarnya.

Ujung menjelaskan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur lantaran di tengah ketatnya persaingan industri media saat ini Harian andalas masih bisa eksis hingga menapaki usia 14 tahun.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender