• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

2 Pejabat Pengawas Dinas Kominfo Dilantik

diskominfo      0

2 Pejabat Pengawas Dinas Kominfo Dilantik

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman yang diwakili Wakil Bupati H Darma Wijaya melantik 48 orang Pejabat Pengawas dan 7 orang Kepala Sekolah di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (16/7).

Diantara 48 Pejabat Pengawas yang dilantik, dua orang diantaranya adalah Pejabat Pengawas Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai yang turut serta dilantik berdasarkan SK Bupati Serdang Bedagai Nomor 689/18.33/Tahun 2019 adalah Lia Anggiani, S.Sos sebagai Kasi Infrastruktur dan Teknologi Dinas Kominfo dan Jaini Purba, S.Sos.I sebagai Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H Darma Wijaya menyampaikan bahwa, mutasi dan rotasi sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, pengembangan karir tidak  dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik agar tetap berjalan terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

Selanjutnya, bagi pejabat yang baru saja dilantik agar mempunyai semangat untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih dalam melaksanakan program kerja serta tetap berpegang kepada peraturan-peraturan yang berlaku, ungkap Wabup.

Turut Hadir pada saat pelantikan Asisten Pemerintahan Umum Drs. Herlan Panggabean, para Staf Ahli Bupati dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sergai.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender