• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Kominfo

diskominfo      0

Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Kominfo

Sei Rampah,

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dan adanya pergantian Pejabat Administrator di OPD kita, akan memberikan motivasi agar senantiasa berkiprah serta mengabdikan diri sebagai ASN sesuai dengan tupoksinya di Dinas yang baru.

Demikian disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. H Akmal, M.Si saat memberikan kata sambutan pada acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Kominfo di Ruang Data Center Kantor Dinas Kominfo di Sei Rampah, Senin (15/7).

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Dinas Kominfo lama Dra. Hj Syahriati Lubis, Sekretaris Dinas Kominfo baru Mhd. Fadhil Isa, S.STP, para Kabid, Kasi, Kasubbag beserta pelaksana  Dinas Kominfo.

Lebih lanjut Kadis Akmal menyampaikan, dimanapun kita bekerja, disiplin dan rasa tanggungjawab atas jabatan dan pekerjaan kita harus senantiasa dijaga. “Dengan diberikannya jabatan baru di tempat yang baru sehingga akan menumbuhkan semangat yang baru pula, guna peningkatan kinerja kita,” pungkas Akmal.

Selanjutnya, Sekretaris Dinas Kominfo yang lama Dra. Hj Syahriati Lubis turut menyampaikan rasa terimakasihnya  atas kepercayaan, kerjasama yang baik, serta rasa kekeluargaan yang telah terbina selama ini. “Saya juga meminta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo, apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang baik saat bekerja maupun dalam berinteraksi selama ini,” ujar Syahriati.

Turut disampaikan Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, M.Si saat acara serah terima jabatan, terkait beberapa program kegiatan Dinas Kominfo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat untuk dapat dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap, dalam seluruh program kegiatan yang kita laksanakan agar tertib administrasi, tertib pertanggungjawaban dan tertib pelaporan,” pesan Kadis Akmal.

Adapun pergantian pejabat di Dinas Kominfo yaitu Sekretaris Dinas Kominfo sebelumnya yang dijabat Dra. Hj Syahriati Lubis dimutasi menjadi Sekretaris Dinas PMD, Kabid Penyelenggaraan e- Government Mhd. Fadhil Isa, S.STP dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Kominfo dan Kasi Infrastruktur dan Teknologi Sudiyono, S.Kom dipromosikan menjadi Kabid Penyelenggaraan e- Government Dinas Kominfo.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender