• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

46 Pejabat Dilantik, 3 Diantaranya Pejabat Administrator Dinas Kominfo

diskominfo      0

46 Pejabat Dilantik, 3 Diantaranya Pejabat Administrator Dinas Kominfo

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melantik 3 pejabat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai bersama dengan 43 orang pejabat lainnya. Pejabat yang dilantik terdiri dari 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 26 Pejabat Administrator dan 18 Pejabat Pengawas, bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (10/7).

Adapun Pejabat Administrator Dinas Kominfo yang dilantik adalah Dra Syahriati Lubis sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Mhd Fadhil Isa, S.STP sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penyelenggaraan E-Government menjadi Sekretaris Dinas Kominfo dan Sudiyono, S.Kom sebelumnya menjabat sebagai Kasi Infrastruktur dan Teknologi menjadi Kabid Penyelenggaraan E-Government.

Dalam sambutannya, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan bahwa, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera mengenali tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Membangun soliditas dan memperdayakan seluruh potensi SDM yang tersedia serta mempercepat pencapaian target kinerja utama yang mendukung pencapaian visi dan misi Pemkab Sergai di OPD yang baru.

“Pejabat yang dilantik hari ini kiranya dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun, dapat kita emban dengan baik,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Rohaniawan serta undangan lainnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender