• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Kominfo Sergai dan Kominfo Aceh Tamiang Tandatangani PKS Technical Support Aplikasi E-Kinerja

diskominfo      0

Kominfo Sergai dan Kominfo Aceh Tamiang Tandatangani PKS Technical Support Aplikasi E-Kinerja

Sei Rampah,

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memastikan akan menerapkan aplikasi e-Kinerja di jajaran pemerintahnya, setelah penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dibidang e-Government terkait Dukungan Teknis (Technical Support) Implementasi Aplikasi e-Kinerja.

Bukti keseriusan tersebut ditandai dengan telah ditandanganinya dokumen Perjanjian Kerjasama (PKS) Replikasi Aplikasi e-Kinerja Pemkab Sergai kepada Pemkab Aceh Tamiang. Perjanjian kerjasama ini ditandangani oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai Drs. H Akmal, M.Si, dengan Kadis Kominfo Aceh Tamiang Drs. Amiruddin Y, bertempat di  Ruang Data Center Kantor Dinas Kominfo di Sei Rampah, Rabu (26/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut dari pihak Pemkab Sergai Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Ir. H Kaharuddin, Kadis Kominfo Drs. H Akmal, M,Si, Sekretaris Dinas Kominfo Dra. Hj Syahriati Lubis, Kabid Penyelenggaraan e-Government Mhd Fadhil Isa, S.STP, Camat Sei Rampah Ir. Nasaruddin Nasution. Sedangkan dari pihak Pemkab Aceh Tamiang Wakil Bupati H. T. Insyafuddin, Kadis Kominfo Aceh Tamiang Drs. Amiruddin Y beserta jajaran.

Kadis Kominfo Sergai Drs. H Akmal, M.Si menyampaikan, bahwa dengan telah dilakukannya PKS Technical Support Implementasi Aplikasi e-Kinerja, dapat menjadikan aplikasi ini sebagai tolak ukur pimpinan atas kinerja ASN di OPDnya masing-masing.

“Aplikasi ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja ASN menjadi lebih produktif dan professional dalam bekerja karena dapat dinilai langsung oleh pimpinannya, “ ujar Kadis Akmal.

Selanjutnya, Kadis Kominfo Aceh Tamiang, Drs. Amiruddin Y turut menyampaikan ucapan terimakasihnya pada Pemkab Sergai, dalam hal ini sebagai leading sector Dinas Kominfo Sergai atas dukungan teknis yang nantinya akan diberikan dalam mengimplementasikan aplikasi e-Kinerja di Pemkab Aceh Tamiang.

“Kami berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling berkoordinasi lebih lanjut untuk dukungan teknis aplikasi e-Kinerja ini. Semoga berbagai informasi yang didapat dapat berguna untuk kedua belah pihak, “ pungkasnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender