• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Live Talk show Kemenag Sergai : Golongan Manusia Yang Merugi di Bulan Ramadhan

diskominfo      0

Live Talk show Kemenag Sergai : Golongan Manusia Yang Merugi di Bulan Ramadhan

Sei Rampah,

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Imam Ahmad, Rasulullah pernah mengatakan bahwa, celakalah dan merugilah orang yang melaksanakan ibadah shaum di bulan Ramadhan, tapi Allah tidak mengampuni dosa-dosanya.

Demikian disampaikan narasumber dari Kementarian Agama (Kemenag) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ustadzah Sri pada Talk show Lensa Sergai, Senin (20/5) bertempat di  studio Radio Sergai FM Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah.

Tema talk show hari ini adalah Golongan Manusia Yang Merugi di Bulan Ramadhan. Orang yang melaksanakan ibadah shaum (puasa) di bulan Ramadhan tapi Allah SWT tidak mengampuni dosa-dosanya, inilah yang disebut dengan golongan orang-orang yang merugi,” jelas ustadzah Sri.

Dijelaskannya, pada bulan suci Ramadhan ini, kita mendapatkan kesempatan untuk bertaubat kepada Allah SWT, meminta ampun kepadaNya agar dosa-dosa kita diampuni dan taubat kita diterima.

Kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Mari kita laksanakan seluruh ibadah di bulan suci ini dengan sebaik-baiknya, melaksanakan shaum dengan sebaik-baiknya, shalat taraweh dengan seikhlas-ikhlas nya, membayar zakat dan lain sebagainya,” papar ustadzah Sri.

Diakhir talk show ustadzah Sri berpesan kepada seluruh pendengar Radio Sergai FM, semoga Ramadhan tahun ini, kita bisa lebih baik. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menjadikan kita sebagai hamba yang shaleh, yang akan keluar sebagai pemenang. Amin ya rabbal alamin.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender