• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Dinas Kominfo Pasang Jaringan Internet di Puskesmas Bandar Khalipah

diskominfo      0

Dinas Kominfo Pasang Jaringan Internet di Puskesmas Bandar Khalipah

Bandar Khalipah,

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pemasangan jaringan internet di UPT Puskesmas Bandar Khalipah dan Puskesmas Paya Lombang di Kecamatan Tebing Syahbandar, Senin (13/5).

Sebelumnya pada Februari lalu telah dipasang pada 3 puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Sergai yaitu Puskesmas Melati di Kecamatan Perbaungan, puskesmas Sialang Buah di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kuala Bali di Kecamatan Pegajahan.

Disampaikan Kasi Infrastruktur dan Teknologi Sudiyono, S.Kom, Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik (e-Goverment) di Kabupaten Sergai.

Turut dijelaskan Sudiyono, pemasangan jaringan internet tersebut menggunakan radio link yang jaringannya diambil dari kecamatan terdekat,” jelas Sudiyono.

“Dengan dipasangannya jaringan internet di puskesmas-puskesmas, kami berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kinerja yang berada di puskesmas tersebut, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ ungkapnya.

Harapan kedepannya, dengan pemasangan jaringan internet di puskesmas- puskesmas tersebut, akan dapat memberikan informasi dan pelayanan publik seluas-luasnya dengan menggunakan teknologi informasi. Sehingga, bisa mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender