• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Hari Penyiaran Nasional ke-86, Kadis Kominfo Sergai Turut Sampaikan Ucapan Selamat

diskominfo      0

Hari Penyiaran Nasional ke-86, Kadis Kominfo Sergai Turut Sampaikan Ucapan Selamat

Sei Rampah,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai), H Ikhsan, AP turut sampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-86 yg jatuh pada tanggal 1 April 2019.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Sergai melalui Dinas Kominfo, kami mengucapkan selamat Hari Penyiaran Nasional ke-86. Semoga kita dapat menjaga keutuhan negara dengan mempublikasikan informasi yang akurat, berimbang, jujur dan bertanggung jawab,” ujar  Kadis Kominfo H Ikhsan, AP di ruang kerjanya Kantor Dinas Kominfo di Sei Rampah, Senin (1/4).

Melalui peringatan Hari Penyiaran Nasional ini diharapkan seluruh lembaga penyiaran dapat memastikan agar segenap konten siarannya selaras dengan tuntunan regulasi.

“Dalam Undang-Undang Penyiaran disebutkan, penyiaran diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkokoh integrasi nasional, terbinanya watak dan jati diri bangsa yang beriman dan bertakwa, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri, demokratis, adil dan sejahtera,” sebutnya.

Kabupaten Sergai melalui Dinas Kominfo, memberi kelancaran untuk operasional Komisi Penyiaran Indonesia Daerah dengan adanya Radio Sergai FM yang telah berdiri sejak 2006. “Radio Sergai FM melakukan siaran setiap harinya dengan berbagai program-program menarik yang disajikan,” ungkapnya.

Saat ini, Radio Sergai FM juga telah dapat dinikmati secara streaming dan dapat di download melalui playstore sehingga akses untuk masyarakat mendengarkan siaran radio lebih mudah.

Selanjutnya disampaikan Ikhsan, pemerintah berharap agar menjadikan moment ini untuk merawat kebhinekaaan melalui siaran sehat dan berkualitas.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender