• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Kunjungan Masyarakat di Stand Pameran Dinas Kominfo

diskominfo      0

Kunjungan Masyarakat di Stand Pameran Dinas Kominfo

Pegajahan,

Antusiasme masyarakat pengunjung stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-XVI Tahun 2019 terlihat sejak hari pertama dibuka.

Demikian disampaikan guide stand Dinas Kominfo Sergai, Supian, pada hari ke empat kegiatan MTQ dan FSN Tahun 2019 yang bertempat di alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Jumat (1/3).

“Masyarakat umum maupun anak-anak sekolah yang berkunjung ke stand Dinas Kominfo tampak sangat antusias. Hal ini disebabkan stand Dinas Kominfo memiliki mini studio Radio Sergai FM yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk belajar proses siaran radio,” ungkap Supian.

Kami juga menyediakan akses wifi gratis bagi pengunjung yang hadir di stand. Dan kami juga menampilkan beberapa produk digital seperti Papan Digital Samsung Flip yang dapat digunakan sebagai pengganti flip chart konvensional yang biasa digunakan dalam rapat, dan video profil yang menampilkan tentang tupoksi dari Dinas Kominfo Sergai.

“Papan Digital Samsung Flip yang tersedia dapat digunakan pengunjung untuk menulis saran dan kesan saat mengujungi stand Komifo,” jelas Supian.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka MTQ) ke-XV dan FSN ke-XVI Tahun 2019 berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 26 Februari hingga 2 Maret 2019, yang diikuti oleh 708 peserta dari 17 Kecamatan se-kabupaten Sergai.

Leave a Reply

kadis2.png

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender