• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Stand Dinas Kominfo Ikut Meriahkan Kegiatan MTQ dan FSN

diskominfo      0

Stand Dinas Kominfo Ikut Meriahkan Kegiatan MTQ dan FSN

Pegajahan,

Stand pameran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ikut meriahkan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-XVI Tahun 2019, bertempat di alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Selasa (26/2).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Darma Wijaya, diawali dengan pawai ta’aruf dan pemukulan beduk yang menandakan acara tersebut resmi dimulai.

Kepala Dinas Kominfo Sergai H.Ikhsan, AP yang diwakili Sekretaris Dra. Hj. Syahriati Lubis memaparkan beberapa hal yang akan ditampilkan pada stand pameran. “Stand Dinas Kominfo pada pameran kali ini akan menyajikan siaran langsung Radio Sergai FM dari lokasi kegiatan MTQ,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, pada saat siaran langsung tersebut kami juga akan menginformasikan jadwal perlombaan MTQ dan FSN yang akan berlangsung setiap hari. Selain itu, kami juga akan meng-update hasil dari perlombaanya, jelas Syahriati.

Selain melakukan siaran langsung Radio Sergai FM di stand pameran, Dinas Kominfo juga menyajikan berbagai keunggulan produk digital, yaitu Papan Digital Samsung Flip dan video profil Dinas Kominfo.

“Di stand pameran Dinas Kominfo terdapat Papan Digital Samsung Flip yang dapat digunakan sebagai pengganti flip chart konvensional yang biasa digunakan dalam rapat maupun diskusi grup”, ungkap Syahriati.

Samsung Flip merupakan produk digital yang sangat mendukung paperless sehingga akan mengurangi penggunaan kertas yang berlebih. Selain itu, ia memiliki fitur-fitur pendukung, salah satunya Samsung Flip ini dapat terhubung pada berbagai perangkat elektronik lain seperti ponsel pintar dan laptop.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender