• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Pasca Libur Tahun Baru 2019, Kehadiran ASN Dinas Kominfo Sergai Capai 98%

diskominfo      0

Pasca Libur Tahun Baru 2019, Kehadiran ASN Dinas Kominfo Sergai Capai 98%

Sei Rampah,

Pada hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2019, Rabu (2/1) Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melakukan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor/dinas maupun instansi yang ada di lingkungan Pemkab Sergai.

Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM selaku pembina apel pagi di Kompleks Kantor Bupati mengatakan, hendaknya momen awal tahun 2019 ini menjadi pemicu semangat bekerja lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Mulai 2 Januari 2019, sistem e-Kinerja akan sudah kita berlakukan bagi seluruh ASN Pemkab Sergai. Untuk itu, kita semua harus lebih meningkatkan kedisiplinan kita dalam bekerja”, ungkap Setdakab Drs Hadi Winarno.

Pada saat Tim Sidak dari BKD memeriksa jumlah kehadiran ASN dan tenaga kontrak di masing-masing OPD, didapati bahwa tingkat kehadiran ASN dan tenaga kontrak Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai mencapai 98%.

Secara keseluruhan hasil monitoring dan sidak yang dilakukan oleh Bupati, Wabup, Sekdakab serta Tim Sidak dari jajaran BKD kehadiran PNS Pemkab Sergai dihari pertama kerja pasca libur tahun baru mencapai 94,91%.

 

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender