• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

“Dinas Kominfo Petugas Apel Pagi Pasca Libur Natal 2018”

diskominfo      0

“Dinas Kominfo Petugas Apel Pagi Pasca Libur Natal 2018”

Sei Rampah,

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Dra. Hj. Syahriati Lubis menjadi komandan apel pagi di hari kedua masuk kerja setelah libur panjang Natal 2018 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (27/12).

Bertindak sebagai Pembina apel pagi Asisten Pemerintahan Umum Drs. Herlan Panggabean yang turut dihadiri Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pejabat JPT Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta ratusan ASN di lingkungan Kantor Bupati.

Dalam amanatnya, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Herlan Panggabean menyoroti jumlah peserta apel pagi di hari kedua terlihat jauh berkurang dibandingkan dengan hari pertama masuk kerja, yang turut dilakukan inpeksi mendadak (Sidak) oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sergai.

Dikatakannya, akhir tahun yang tinggal menghitung hari jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan bekerja dan mencari alasan untuk tidak masuk kantor. Padahal akhir tahun masih banyak pekerjaan tertunda yang harus segera diselesaikan.

“Jangan jadikan TPP yang sudah dibayarkan  minggu lalu menjadi alasan untuk tidak disiplin dan tidak melaksanakan kewajiban kita dalam bekerja,” jelasnya.

Dia menambahkan, kinerja ASN selalu mendapat sorotan dari masyarakat yang semakin luas. Apalagi dengan gaji dan tunjangan sedemikian rupa yang diterima oleh para ASN sebagai kontribusinya.

“Untuk itu, saya minta agar ASN maupun tenaga kontrak bisa bekerja maksimal di penghujung tahun, dan agar mengikuti apel pagi dan sore sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender