• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

“Penuhi Permintaan Pendengar Lensa Sergai, PT. Pegadaian Lakukan Live Talkshow Kembali”

diskominfo      0

“Penuhi Permintaan Pendengar Lensa Sergai, PT. Pegadaian Lakukan Live Talkshow Kembali”

Sei Rampah,

Program Lensa Sergai kembali mengundang PT. Pegadaian (Persero) Cabang Perbaungan, sebagai narasumber untuk melakukan live talkshow yang kedua kalinya dalam bulan Agustsu, yang bertempat di Radio Sergai FM di Sei Rampah, Jumat (24/8).

Bapak Feri Andhika Palawi selaku pimpinan PT. Pegadaian Cabang Perbaungan menjadi pembicara saat live talkshow berlangsung. Dengan membawakan tema adalah “Gadai tanpa bunga dan naik haji nyicil, kini bisa di Pegadaian”.

“Saat ini PT. Pegadaian mempunyai produk pendanaan baru yaitu gadai prima. Produk ini  berupa pemberian pinjaman hingga Rp 500 ribu tanpa dikenakan bunga alias bebas bunga”, ungkap Feri.

Dijelaskan Feri, persyaratan untuk mendapatkan produk gadai prima ini tidak lah sulit dan ribet. “Syarat utama nasabah baru, memiliki barang jaminan, baik elektronik, gadget ataupun emas. Pinjaman yang diberikan sesuai dengan nilai barang jaminan,” katanya.

Selain produk gadai prima, ada juga produk arum haji. Pembiayaan arrum haji adalah layanan yang memberikan nasabah kemudahan pendaftaran dan pembiayaan haji. Nasabah cukup menyiapkan jaminan emas minimal 15 gram logam mulia atau ± 20 gram emas.

Selain itu, nasabah juga diminta membuka rekening tabungan haji dengan setoran Rp 500 ribu. Rekening ini akan diisi uang pinjaman sebesar Rp 25 juta dalam bentuk tabungan haji dari Pegadaian kepada nasabah. Kemudian nasabah setiap bulannya akan menyicil pinjaman dan biaya sewa sebagai tempat untuk penjagaan dan pemeliharaan barang jaminan nasabah selama nasabah belum melakukan pelunasan.

 

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender