• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

“Lebaran Ke-15, Jajaran Diskominfo Hadiri HBH di Rumah Sekda Sergai”

diskominfo      0

“Lebaran Ke-15, Jajaran Diskominfo Hadiri HBH di Rumah Sekda Sergai”

Tebing Tinggi, Ratusan tamu hadir pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah yang digelar oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Serdang Bedagai (Sergai) Drs. Hadi Winarno, MM di kediamannya Kelurahan Bandar Sono Kota Tebing Tinggi, Jum’at (29/6).

Sekdakab Drs. Hadi Winarno beserta Istrinya yang juga Ketua DWP Ny. Hj. drg. Khairani Hadi Winarno menyambut hangat dan ramah bagi setiap tamu yang datang diantaranya, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, Kapolres Sergai AKPB. Eko Suprihanto, Kajari Sergai Jabal Nur, Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, para kepala OPD, camat se-Sergai, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jajaran ASN Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sergai pun turut hadir.

Adapaun jajaran ASN Diskominfo yang turut hadir pada acara Halal Bihalal tersebut antara lain, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo H. Ikhsan, AP, Sekretaris Diskominfo Dra. Syahriati Lubis, Kabid Penyelenggaraan E-Government Mhd. Fadhil Isa, Kabid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik H. Zainal Abidin, Kasi dan Kasubbag Diskominfo Sergai. Pada kesempatan tersebut, Sekdakab Drs. Hadi Winarno yang didampingi istrinya mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Selain Itu juga tak lupa Sekdakab mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan bersilaturahmi di kediamannya. Acara Halal Bihalal diisi dengan tausiyah Al Ustadz Heru Syahputra Damanik, LC. Ustadz Heru menyampaikan bahwa bersilaturahmi hendaknya kita jangan memilih-milih orang yang hendak kita datangi. Ketika bersilahturahmi hendaknya tidak mencampurkan agama dan ras serta derajat sesama manusia.

“Bersilahturahmilah kita dengan tetangga atau orang yang berada di sekitar kita sebab tetangga orang yang pertama kali yang akan menolong kita”, ungkap Ustadz Heru.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender