• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

“Cuti Bersama Berakhir, Diskominfo Sergai Awali Kerja Dengan Rapat Internal”

diskominfo      0

“Cuti Bersama Berakhir, Diskominfo Sergai Awali Kerja Dengan Rapat Internal”

Sei Rampah,

Setelah cuti bersama lebaran 1439 Hijriah berakhir, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 mulai masuk kerja. Sama halnya dengan ASN dan tenaga kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sergai.

Setelah usai apel pagi, seluruh ASN maupun tenaga kontrak Diskominfo Sergai saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan santap kue lebaran di Ruang Rapat (Data Center) Kantor Diskominfo Sergai di Sei Rampah, Kamis (21/6).

Kepala Dinas (Kadis) Komifo Sergai H. Ihksan, AP dalam kesempatan ini mengatakan, atas nama pribadi dan instansi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin.

Selanjutnya, Kadis Kominfo menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya untuk segera dipersiapkan. Ia juga mengatakan bahwa untuk program kegiatan yang akan dilakukan perubahan agar dilaporkan sebelum bulan Agustus, dikarenakan Kadis Kominfo akan melaksanakan PIM II di Bandung Jawa Barat.

Di akhir rapat, Sekretaris Diskominfo Dra. Hj. Syahriati Lubis juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. “Saya secara pribadi memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, karena setiap kita pasti mempunyai kekhilafan, sehingga kita harus saling memaafkan”, pungkasnya.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender