• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

“Sekda Sergai Sidak ASN Diskominfo Pasca Libur Lebaran“

diskominfo      0

“Sekda Sergai Sidak ASN Diskominfo Pasca Libur Lebaran“

Sei Rampah,

Pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, ‎Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Drs. Hadi Winarno, MM didampingi tim penegak disiplin melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sergai Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (21/6).

Menurut Sekda, mereka dibagi-bagi dalam beberapa tim untuk melakukan sidak. Kebetulan Sekda melakukan sidak ke beberapa OPD yang ada di Kompleks Kantor Bupati, dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sergai menjadi salah satu OPD yang di sidak oleh Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, sidak ini sebagai tindak lanjut dari surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) perihal hasil pemantauan kehadiran ASN setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Di mana hasil dari pemantauan ini nantinya akan segera dilaporkan ke MenPAN-RB sebagai bentuk dari penegakan disiplin Aparatur Negara dan optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksanaan cuti bersama tersebut.

 “Saya melihat tingkat kehadiran dari ASN maupun tenaga kontrak di Diskominfo cukup baik, karena sebelumnya telah diinformasikan jangan sampai ada yang bolos pada hari pertama masuk kerja”, ujar Sekda Hadi Winarno.

Dari hasil pemantauan, tingkat kehadiran ASN maupun tenaga kontrak di Diskominfo Sergai hampir mencapai 100 %, dianggap cukup baik melihat kondisi cuaca telah hujan sejak pagi hari, sehingga menyebabkan keterlambatan kehadiran beberapa pegawai lainnya.

 

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender