• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Ketua DWP Diskominfo Sergai Ciptakan Inovasi PEDULI

diskominfo      0

Ketua DWP Diskominfo Sergai Ciptakan Inovasi PEDULI

Sei Rampah, 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Serdang Bedagai (Sergai) Hj. Mira Montana, S.Sos  ciptakan inovasi berupa Pelayanan Pengaduan dan Lumbung Informasi (PEDULI).

Inovasi ini yang juga telah di-launching melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Sergai bertempat di Kantor DPMP2TSP Komplek Bumi Sergai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (21/6).

Inovasi yang di-launching langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Sergai Darma Wijaya dan turut dihadiri Asisten Admum H. Karno, SH, M.AP, Kadis PMP2TSP Drs. H. Akmal, M.Si beserta jajaran DPMP2TSP Kabupaten Sergai.

Wabup Darma Wijaya dalam sambutannya menyambut baik inovasi PEDULI yang diluncurkan oleh DPMP2TSP sehingga ke depannya dapat membantu masyarakat dalam hal permasalahan perizinan.

Ketua DWP Diskominfo Sergai yang sekaligus Kabid Kebijakan, Pelaporan dan Pengaduan DPMP2TSP Hj. Mira Montana, S. Sos menciptakan inovasi ini dalam rangka sedang menempuh Diklat Pim III Angkatan XV Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Provinsi Sumut tahun 2018.

Disela-sela acara, Mira Montana mengatakan bahwa ke depannya masyarakat dapat mengadukan tentang perizinan dan non perizinan menggunakan sarana pengaduan secara offline melalui surat dan tatap muka langsung dan masyarakat dapat menggunakan sarana pengaduan secara online melalui email, Facebook, Live Chat, Question & Answer, WhatsApp (WA) dan Call Center di nomor 0823-6166-9991, paparnya.

“Saya berharap karya yang telah saya buat ini dapat lebih bermanfaat untuk membantu masyarakat Sergai sehingga akan  mempermudah segala urusan tentang perizinannya,” kata Mira.

Leave a Reply

kadis2.jpg

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Profil Dinas Kominfo Serdang Bedagai

Kalender