• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Visi Misi

Visi Misi

Visi adalah cara pandang jauh ke depan kemana suatu organisasi harus di bawa agar dapat eksis, antisipatif, dan inovatif. Visi juga merupakan gambaran menantang tentang keadaan masa depan yang diinginkan oleh suatu organisasi. Memperhatikan potensi dan permasalahan pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah 5 (lima) tahun ke depan, adapun visi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai 2016-2021 “Mewujudkan Pelayanan Komunikasi Publik yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, Menuju Masyarakat Sergai yang Informatif”.

Misi merupakan pernyataan yang menetapkan tujuan organisasi dan suatu yang ingin dicapai. Pernyataan Misi membawa organisasi kepada suatu fokus. Misi menjelaskan mengapa organisasi itu ada, apa yang dilakukannya dan bagaimana melakukannya. Sehubungan dengan pengertian tersebut dan berkaitan dengan Visi, serta mencermati Mandat (Tupoksi), maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai mempunyai Misi sebagai berikut :

a. Mengoptimalkan kwalitas pelayanan penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika
b. Meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia baik Masyarakat ada Umumnya dan Aparatur Khususnya melalui Pemanfataan Teknologi Informasi dan Komunikasi.
c. Membangun dan Mengembangkan Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) secara efisen dan handal.
d. Menyajikan Informasi yang berkwalitas dan akuntabel.
e. Meningkatkan Keterbukaan dalam Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan.