• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

KIP Sergai Raih Peringkat Ketiga Se-Sumut

diskominfo      0

KIP Sergai Raih Peringkat Ketiga Se-Sumut

Medan,

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meraih peringkat ketiga  sebagai kabupaten/kota terbaik dalam Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kategori menuju kabupaten/kota informatif Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2018.

Bupati Sergai Ir H Soekirman yang diwakilkan Kadis Kominfo H Ikhsan, AP, M.Si menerima piala dan piagam penghargaan tersebut yang diserahkan Gubsu H. Edy Rahmayadi diwakili Kadis Kominfo Sumut, H. Fitriyus bertempat di Hotel Madani Medan, Rabu (17/10).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para Komisioner KIP Provinsi Sumut dan Dinas Kominfo Provsu atas bimbingannya dalam mengimplementasi keterbukaan informasi di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat,”ungkap Ikhsan saat menerima penghargaan.

Lebih lanjut Ikhsan menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Sergai akan terus berkomitmen serta mendorong semua OPD,  kecamatan bahkan sampai ke pemerintahan desa guna menciptakan iklim keterbukaan dan pembangunan yang partisipatif. Semoga keterbukaan informasi publik di Sergai dapat terus dioptimalkan menuju good governance dan clean government, jelasnya.

Selain Kabupaten Sergai, yang masuk dalam lima besar se-Sumut adalah terbaik pertama diraih oleh Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), terbaik kedua Pemko Medan, terbaik ketiga Pemkab Sergai, terbaik keempat Phakpak Barat dan terbaik kelima Pemkab Dairi.

 

Leave a Reply

kadis2.png

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Strategi Pembangunan Portal Satu Data Sergai

Kalender