• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Kominfo Sergai Turut Hadiri FGD RPUM Tahun 2018

diskominfo      0

Kominfo Sergai Turut Hadiri FGD RPUM Tahun 2018

Perbaungan,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Mhd. Fadhil Isa, S.STP menghadiri acara Focus Group Discusion (FGD) Rencana Umum Penanaman Modal (RPUM) Kabupaten Sergai Tahun 2018 bertempat di Aula RM Bahagia Kecamatan Perbaungan, Selasa (16/10).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) H Darma Wijaya turut dihadiri Kadis Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Drs.H. Akmal, M.Si, Plh Kabid Renbang DPMPPTSP Provsu Ir. Mimi Rahmayani Rangkuti, Kepala OPD, Camat, Pengusaha dan stakeholder terkait lainnya.

Dikatakan Wabup H Darma Wijaya pada saat membuka acara, bahwa keterkaitan antara peran pemerintah daerah dalam menggalakkan penanaman modal adalah dengan upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) penanaman modal, sehingga dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan perekonomian daerah.

“Perizinan harus dilayani dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh lambat, dan jika ada oknum yang mempersulit proses perizinan, silahkan laporkan dan akan kami berikan sanksi yang berat”, ungkap Wabup.

Sebelumnya, Kepala DPMP2TSP Sergai Drs. H. Akmal, M.Si melaporkan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensinergikan dan mengoperasionalisasikan seluruh kepentingan sektoral terkait sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam penetapan prioritas sektor-sektor yang akan dikembangkan dan dipromosikan melalui kegiatan penanaman modal. Selain itu kegiatan ini juga mendorong peningkatan penanaman modal yang berkelanjutan di Kabupaten Sergai dengan tetap mengacu pada arah kebijakan penanaman modal yang ditetapkan oleh pemerintah.

Leave a Reply

kadis2.png

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Strategi Pembangunan Portal Satu Data Sergai

Kalender