• diskominfo@serdangbedagaikab.go.id
  • (0621) 442135

Komisi C DPRD Sergai Kunker ke Diskominfo

diskominfo      0

Komisi C DPRD Sergai Kunker ke Diskominfo

Sei Rampah,

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Diskominfo Sergai) mendapatkan kunjungan kerja (kunker) dari anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai dalam rangka monitoring kegiatan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2017.

Ketua Komisi C DPRD Sergai Edy Gunawan beserta jajarannya diterima secara baik oleh Kepala Dinas Kominfo H. Ikhsan, AP dan turut mendampingi Sekretaris Kominfo Dra. Hj. Syahriati Lubis, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik H. Zainal Abidin, S.Pd, Kabid Penyelenggaraan E-Government Mhd. Fadhil Isa, S.STP bertempat di ruang Data Center Kantor Diskominfo di Sei Rampah, Rabu (18/4).

Dalam penerimaan kunjungan tersebut, Kadis Kominfo Ikhsan, AP menyampaikan paparan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang dilaksanakan Diskominfo Sergai. “Diskominfo telah menerapkan E-Government dalam beberapa bentuk aplikasi yaitu Sisumaker, Media Center, SaPa, Insert dan lainnya”, ungkap Ikhsan. Lebih lanjut dipaparkan Ikhsan tentang aplikasi-aplikasi yang telah diterapkan oleh beberapa OPD di Pemkab Sergai yang dapat dilihat melalui website serdangbedagaikab.go.id.

Sebelumnya Ketua Komisi C DPRD Sergai Edy Gunawan mengatakan bahwa, selain melakukan monitoring dalam rangka kegiatan LKPJ TA 2017, “Kami juga ingin melihat sejauh mana penerapan E-Governtment yang telah dilakukan Pemkab Sergai selama ini dalam mengelola dan penyelenggaraan pelayanan publik dengan lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sergai”, ungkapnya.

Leave a Reply

kadis2.png

eGovernment Kabupaten Serdang Bedagai

Pedoman Sisumaker

Kalender